APLIKASI PERKANTORAN MODERN
Aplikasi Perkantoran adalah semua sistem informasi formal dan informal terutama yang berkaitan dengan komunikasi informasi kepada dan dari orang yang berbeda didalam maupun di luar perusahaan. Dengan kata lain aplikasi perkantoran merupakan sebuah rencana untuk menggabungkan teknologi tinggi melalui perbaikan proses pelaksanaan pekerjaan\
Keuntungan dan Kerugian Aplikasi Office
A. Keuntungan menggunakan aplikasi desktop:
1) Meningkatkan produktivitas tenaga kerja
2) Meningkatkan waktu dan efisiensi yang energetik
3) Aliran informasi di kantor menjadi lebih cepat, dll.
B. Kerugian untuk aplikasi desktop:
1) Menjadi ketergantungan teknologi
2) akan ada penggantian pekerjaan yang telah dilakukan sekali oleh manusia sekarang dilakukan oleh sistem
3) Ada banyak pakar IT yang tidak bertanggung jawab yang dapat membahayakan perusahaan-perusahaan seperti pencurian data rahasia.
Komentar
Posting Komentar